Vivo V15 Go Up Grand Launch

Vivo V15 Go Up Grand Launch

          
Vivo V15 ternyata menjadi smartphone pertama yang resmi menghadirkan teknologi Pop-Up Camera di Indonesia yang menghadirkan resolusi Pop-Up Camera tertinggi yakni 32MP untuk hasil selfie yang lebih baik dengan kualitas lebih jernih. 32MP Pop-Up Camera Vivo V15 juga telah melalui serangkaian uji tes ketahanan. Begitupun hasil dari uji tes ketahanan teknologi Pop-Up kamera ini antara lain; dapat digunakan sebanyak 50.000 kali (naik-turun), tahan beban hingga 15kg, dan sudah melalui tes benturan.
Tidak hanya itu, Vivo V15 juga dipersenjatai AI Triple Camera atau tiga kamera sekaligus di bodi belakang.
Ketiga kamera tersebut didukung dengan kemampuan Artificial Intelligence (AI) untuk membantu mengabadikan setiap momen indah.    
Kamera utama dengan 24 juta unit fotosensitif atau peka cahaya menghasilkan gambar jernih bahkan di pencahayaan minim; kamera kedua 8MP AI Super Wide-Angle Camera yang dapat menangkap lebih banyak objek dalam bidikan lanskap yang lebih penuh, sedangkan kamera ketiga 5MP Depth Camera untuk menghasilkan efek bokeh, akan menjadikan aktivitas mobile photography terasa semakin mengasyikkan.
Vivo V15 juga dilengkapi dengan fitur-fitur AI untuk membuat pengambilan foto profesional menjadi mudah. Vivo V15 hadir dengan fitur AI Photography termasuk AI Face Beauty dan AI Portrait Framing.
Fitur AI Body Shaping yang baru juga membuat pengguna kini dapat terlihat sempurna secara alami dengan menyesuaikan setiap aspek tubuh seperti pinggang dan kaki.
Pengguna Vivo V15 juga tidak perlu lagi menggunakan aplikasi pengeditan foto untuk mendapatkan hasil terbaik.
Meniadakan notch, layar FHD+ Ultimate All Screen Vivo V15 memiliki ukuran 6,53 inci dan rasio aspek 19,5:9 dengan resolusi 1.080×2.340 FHD+ dan rasio layar-ke-bodi mencapai 90,95%. Bingkai samping dan atasnya telah direduksi menjadi 1,75 mm dan 2,2 mm.    
Ukuran layar yang lapang ini memberikan pengalaman menonton yang luar biasa. Layar yang dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 5 tersebut juga mampu memberikan tampilan warna yang lebih hidup, serta membuat tampilan grafis pada game dan video di V15 tetap terlihat jernih. 
Vivo V15 ditenagai oleh prosesor AI Octacore 2.1GHz yang diperkuat dengan RAM 6GB, dan ROM 64GB yang bisa diperbesar hingga 256GB melalui microSD eksternal, memastikan kinerja yang kuat.
Untuk mendukung performa smartphone ketika digunakan menjalankan aplikasi multitasking, game, dan fotografi, Vivo V15 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.000mAh.
Teknologi Dual-Engine Fast Charging juga tetap disertakan agar dapat menyuplai tenaga Vivo V15 secara cepat dan aman, dengan proteksi 9 (sembilan) lapis pelindung keamanan baterai ketika dalam proses pengisian daya.


Tersedia dalam pilihan warna Royal Blue dan Glamour Red, dua pilihan warna baru ini semakin mempercantik tampilan fisik Vivo V15 terlihat lebih futuristik dengan kombinasi antara gradasi warna yang unik dan lengkungan bodi 3D yang ergonomis saat digenggam tangan.
Vivo berkolaborasi dengan Telkomsel sebagai mitra eksklusif untuk paket bundling V15. Selama masa pre-order konsumen akan mendapatkan kartu Perdana prabayar Telkomsel gratis dan dapat menikmati benefit paket internet 30GB hanya dengan top up Rp.55.000 setiap bulannya selama 3 bulan.    

don't forget visit other blog :


Komentar

Postingan Populer